Minggu, 09 Maret 2014

Langkah awal saja

Bismillahirohmaanirrohiim

Coba-coba menulis nih si Mala :-)

Ini bukan buku pertama saya sih, tapi senang aja kalo lihat sampul buku ini, dalam buku ini salah satu cerpen saya melengkapi daftar isi dan cerita dengan tema "Aku Bukan Robot"


Dan ada lagi tulisan saya yang lolos dan dibukukan ini dia, dibawah ini:



Dua dulu yaaa....
saya akan menceritakan sekilas tentang dua buku tersebut,

Buku pertama "Aku Bukan Robot" adalah buku yang diterbitkan di salah satu group kepenulisan, buku ini menceritakan mengenai kisah-kisah nyata orang-orang yang terbebas dari jerat kehidupan apapun bentuknya, uniknya dalam buku ini diceritakan pengalaman dari orang-orang sekitar penulis maupun penulis itu sendiri.

Buku yang kedua mengenai Hadiah ulang tahun, seberapa pentingkah hadiah ulang tahun bagi seseorang dan kisah-kisah inspiratif seputar hadiah ulang tahun.

Salah satu kontributor penulisnya dalam buku ini adalah saya sendiri.
Buku ini juga sudah mendapat nomer terdaftar ISBN


Tunggu yaaa cerita dari pengalaman menulis saya  selanjutnya



Tungg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar