Rabu, 12 Maret 2014

Ini Enak Lhoooo

Bismillahirrohmaanirrohiim

Senangnya, ketika pertama kali bisa masak nasi yang enak, bisa masak mie yang lezat dan bisa tempe orek yang sedap...
Tapi kali ini, saya tidak berbicara tentang masakan pertama yang pernah saya buat...
Saya akan membahas tentang satu makanan yang AWET, GARING, dan MENYEHATKAN, cocok banget buat kita-kita yang sibuk seharian bekerja dan gak sempat memasak buat keluarga...

Jangan Ngiler yaaa...





Ini diaaaaa....Si Mr Teri Kentang Kacang :-)

Teri nya yang terbuat dari teri medan, kentangnya yang terbuat dari kentang tua dan besar serta kacang tanah yang diambil dari kacang pilihan tentunya membuat makanan ini penuh cita rasa tinggi.

Makanan ini dibuat tanpa bahan-bahan kimia atau tanpa pengawet juga lhoooo....jadi aman dikonsumsi tuk siapa saja.

Bisa sebagai stok lauk atau sekedar cemilan harian.

Makanan ini juga dibuat di dapur rumah dan oleh tangan saya sendiri, jadi terjamin kebersihanya.

Jika teman-teman berminat, silahkan order via inbox Fb saya ya, di ismala.astari.

Terimakasih sudah menyempatkan waktunya untuk membaca karya saya di dapur tercinta.
Sampai ketemu lagi ya temans pada cerita selanjutnya...

3 komentar: